Home » , » Modifikasi Mobil Daihatsu Charade Terbaru 2014

Modifikasi Mobil Daihatsu Charade Terbaru 2014

Modifikasi Mobil Daihatsu Charade Terbaru 2014 - Bagi sobat yang saat merasa di halaman atau garasi rumahnya terparkir mobil Daihatsu Charade dan ingin memodifikasinya kami saranin simak informasinya yang akan kami posting kali ini. Dalam kesempatan ini kami akan membahas ulasan artikel seputar tentang Contoh Modifikasi terbaru mobil Daihatsu Charade.


Pabrikan Daihatsu mendesain mobil sedan ini dengan bentuk yang mungi, simple dan yang terpenting memiliki harga yang terjangkau. Mobil Daihatsu Charade sangat cocok untuk daerah perkotaan yang sering macet, dengan menggunakan mobil mungil ini anda tidak perlu khawatir dengan kemacetan. Karena dengan body yang simple dan mungil mobil ini lincah saat terjadi macet.


Jika kita melihat bentuk mobilnya pasti dibenak pikiran kita itu hanya mobil standar seperti mobil mobil yang lainnya. Kalau sobat berpikir seperti itu berarti sobat salah menilai mobil ini, informasi yang kami dapat mobil ini pernah menyelesaikan misi Rally sejauh 6,635 mil (10,750km) dalam keadaan umur mobil masuk 16 tahun, pasti anda tercengang ya membaca prestasi mobil ini.


Mobil Daihatsu Charade pertama kali dilahirkan pada tahun 1977, mobil keluaran pertama ini dibekali dengan mesin yang memiliki kode G10, dengan menggunakan mesin ini mobil ini cukup kencang untuk ukuran mobil sedan.


Dan bagi sobat yang ingin mempercantik tampilan mobil Daihatsu Charade nya tapi belum menemukan konsep yang akan diterapkan, tenang saja dan jangan galau. Berikut ini kami sajikan koleksi foto Modifikasi Daihatsu Charade yang paling baru dan terupdate untuk tahun ini.

Gimana setelah melihat koleksi fotonya sudah mendapatkan inspirasi belum.? Ya semoga dengan membaca artikel ini sobat bisa cepat mendapatkan inspirasi. Dan informasi tambahan mobil ini memiliki pesaing beratnya mobil dari pabrikan Toyota yaitu Toyota starlet

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.