Home » » Model Modifikasi Grand Livina Terupdate 2014

Model Modifikasi Grand Livina Terupdate 2014

Model Modifikasi Grand Livina Terupdate 2014 - Selamat siang sobat variasi gimana kabar anda semua, mudah mudahan selalu baik dan sehat yah. Sekarang ini kami dari team mobilmodif.info akan memberikan informasi seputar terbaru dan terupdate. Yang akan kita bahas kali ini yakni Kumpulan Model Modifikasi Nissan Grand Livina Terbaru 2014. Jadi untuk anda yang merasa mempunyai mobil yang satu ini jangan sampai melewatkan informasinya.


Nissan Grand Livina merupakan mobil yang berjenis MPV kompak yang dilahirkan oleh pabrikan Nissan Motors. Untuk perakitannya sendiri terdapat di Negara Indonesia, tiongkok, Filipina dan brazil. Mobil ini dibekali dengan 2 model mesin yang model 1,5 liter menggunakan mesin dengan kode HR15DE sedangkan model 1,8 liter menggunakan mesin berkode MR18DE.

Untuk system transmisinya Nissan Grand Livina didukung dengan 5 speed manual. Sedangkan untuk mobil yang dipasarkan di Indonesia bertype 1.5 SV, 1.5 XV, 1.8 XV dan 1.8 Ultimate. Dari ke empat type yang ada type yang paling standar yaitu Tipe 1,5 SV.


Seiring berjalannya waktu pabrikan Nissan mengeluarkan varian terbaru yaitu Grand Livinna Facelift yang dikeluarkan pada tahun 2011. Produk Grand Livina ini termasuk mobil yang mempunyai desain yang sporti.


Setelah berhasil mengeluarkan Grand Livinna Facelift dua tahun kemudian tepatnya pada tahun Mei 2013, Nissan mengeluarkan produk terbarunya yaitu All New Grand Livina dan Grand Livina X-Gear. Yang unik dari kedua mobil baru ini yakni pada penggunaan bumper, body cladding, over fender dan roof rail. Grand Livina X-Gear menggunakan bumper yang lebih gagah sedangkan All New Grand Livina menggunakan yang standar. Untuk pemakaian mesin keduanya menawarkan mesin 1.8 liter dan 1.5 liter.


Mobil ini memiliki pesaing dari pabrikan Honda yakni Honda Jazz sedangkan untuk pabrikan Toyota yaitu Toyota Yaris. Itulah ulasan artikel seputar Modifikasi Nissan Grand Livina yang paling baru di tahun ini. Nantikan informasi selanjutnya dipostingan yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.